This text will be replaced. Streaming solutions by Primcast - Shoutcast hosting, Flash Streaming
Marketeers, Sunday,December 28 2014

Maneuver

Danamon Kampanyekan Lagi "Danamon Lebih Goes to Campus"

May 08 2013 | By Sigit Kurniawan


PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. (Danamon)  kembali berkampanye "Danamon Lebih Goes to Campus." Kampanye yang bersifat  edukatif dan atraktif  ini ditujukan untuk  kalangan mahasiswa pada 10 universitas terkemuka di Jabodetabek. Kampanye ini meneruskan kampanye sebelumnya yang mendapatkan tanggapan yang sangat positif dari kalangan mahasiswa.  Ini dibuktikan dengan banyaknya mahasiswa yang tertarik untuk mengikuti kegiatan dan games-games yang ada maupun yang langsung membuka tabungan Danamon Lebih. Kampanye kali ini dimulai pada tanggal 29 April 2013 di Kampus Universitas Pelita Harapan.

“Kami sangat senang atas antusiasme dari para mahasiswa yang kami kunjungi, animonya sangat tinggi dan bahkan dua kali lipat dari yang kami perkirakan sebelumnya. Mereka beramai-ramai mengikuti semua kegiatan yang ada baik yang di lakukan di lokasi kampus maupun kegiatan yang ada di social media. Hal inilah yang membuat kami memutuskan untuk meneruskan kampanye ‘Danamon Goes To Campus’ ke kampus-kampus lain, ” kata Michellina Triwardhany, Direktur Consumer Banking Danamon seperti dikutip dari siaran persnya. 

Untuk memberikan kesempatan yang luas bagi para mahasiswa, kegiatan ini akan kembali berlangsung selama 20 hari, dengan lokasi di 10 universitas terkemuka di sekitar Jabodetabek, seperti Universitas Esa Unggul, Institut Pertanian Bogor, Universitas Al Azhar dan universitas-universitas terkemuka lainnya. Dalam kampanye ini, mahasiswa bisa mengunjungi bis yang ditempatkan di lokasi strategis pada setiap kampus untuk mendapatkan informasi mengenai tabungan Danamon Lebih. Melalui wadah interaktif dan berteknologi tinggi, seperti games simulasi tabungan Danamon Lebih yang menggunakan teknologi motion sensor tracking dan fasilitas audio visual yang dilengkapi oleh gambar dan suara tiga dimensi, para mahasiswa yang mengunjungi bis ‘Danamon Lebih Goes to Campus’ dapat mendapatkan pengalaman secara langsung dalam memiliki dan menerima manfaat tabungan Danamon Lebih.

“Dengan kampanye menarik dan interaktif ini, kami harap mahasiswa mendapatkan informasi lengkap mengenai produk tabungan perbankan dan selanjutnya dapat menggunakan informasi tersebut untuk membuat keputusan dalam membuka tabungan. Hal ini dapat membantu mereka di kemudian hari dalam mengelola keuangan mereka,” tambah Djoemingin Budiono Marketing Head Retail Banking Danamon.

 “Lebih lanjut, kami harap kampanye ‘Danamon Lebih Goes to Campus’ ini dapat meningkatkan pendanaan Danamon, yang pada akhir tahun 2012 mencapai Rp 91,7 triliun serta melanjutkan pertumbuhan giro dan tabungan (CASA) yang pada tahun lalu tumbuh sebesar 22% dibandingkan tahun 2011,” ungkap Michellina Triwardhany.

*Sumber ilustrasi: http://pbs.twimg.com

Sigit Kurniawan

Writer, Journalist, Free Thinker. Twitter: @sigit_kurniawan

View Profile

Multimedia

marketeers quote of the day
Upcoming Events