This text will be replaced. Streaming solutions by Primcast - Shoutcast hosting, Flash Streaming
Marketeers, Wednesday,October 22 2014

WOW Brand Champion Award

[Brand Champion 2012] Lebihi Ekspektasi Konsumen

November 28 2012 | By Darus Salam
Dalam MarkPlus Brand Champion Award 2012 yang berlangsung di Four Season Hotel Jakarta hari ini, Auto 2000 baru saja dinobatkan sebagai brand terpopuler dan paling direkomendasikan untuk kategori Car Dealer. Seperti apa kiat Auto 2000 untuk mencapai posisi tersebut?

Menurut Rahmat Samulo, Chief Marketing Auto 2000, hal yang harus dilakukan untuk meraih top of mind adalah bagaimana memberikan pelayanan yang baik secara nyata. Hal ini penting untuk melakukan branding. Untuk menjaga loyalitas konsumen, Auto 2000 selalu mengimbangi perubahan preferensi konsumen dengan memberikan pelayanan yang baik dan terus mengembangkan diri. Bahkan, Auto 2000 selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang melebihi ekspektasi konsumen.

Kualitas pelayanan terhadap konsumen adalah isu yang penting. Auto 2000 tidak hanya menjual mobil merek Toyota. Lebih dari itu, adalah bagaimana perusahaan memberikan pelayanan yang terbaik. Auto 2000 selalu menekankan kepada seluruh karyawan mengenai pentingnya layanan yang baik sebagai nilai dasar perusahaan. Keseluruhan proses sejak menjual mobil hingga konsumen menggunakan mobil tersebut harus dijalankan dengan baik. Jika hal ini dilakukan, maka loyalitas konsumen akan meningkat.

Darus Salam

View Profile

Multimedia

marketeers quote of the day

"Persaingan di perbankan Indonesia sangat ketat. Kalau bank tidak berinovasi, pasti akan ketinggalan."

-Abdul Rachman, Direktur PT Bank Mandiri, Tbk-