This text will be replaced. Streaming solutions by Primcast - Shoutcast hosting, Flash Streaming
Marketeers, Tuesday,July 29 2014

WOW Brand Champion Award

[Brand Champion2012] Layanan Berbasis Sistem

November 28 2012 | By Darus Salam
Pada MarkPlus Brand Champion Award 2012, BNI Syariah berhasil menyabet gelar Brand Terpopuler 2012 kategori perbankan syariah. Hasil survey yang dilakukan di enam kota besar dengan melibatkan 6002 responden menunjukkan bahwa konsumen sangat mengenal merek BNI Syariah dalam sektor perbankan berbasis syariah.

Dinno Indiano sebagai Direktur Utama BNI Syariah menyatakan bahwa untuk meraih top of mind, sebuah merek harus ada dimana-dimana. Hal ini merupakan langkah pertama yang sangat menentukan. Setelah itu, langkah branding selanjutnya ditentukan oleh bagaimana merek tersebut dapat memberikan pelayanan yang baik dan sesuai dengan yang dijanjikan.

Untuk menjaga loyalitas, pelayanan yang diberikan kepada konsumen harus berdasarkan pada standar dan sistem. Pelayanan tidak bisa hanya didasarkan pada people. Jika kepala cabangnya baik namun sistemnya tidak, maka ketika kepala cabang tersebut pindah, maka sustainability untuk memberikan jasa yang baik tidak akan bisa dilakukan.

BNI Syariah memiliki 180 cabang, 22 mobil layanan gerak, dan 3000 karyawan. Hal itu semua tidak lengkap tanpa adanya training terhadap people untuk memenuhi standar, paling tidak untuk minimum requirement yang diharuskan. Itulah yang sedang dilakukan oleh BNI Syariah saat ini.

Darus Salam

View Profile

Multimedia

marketeers quote of the day

Kesadaran masyarakat akan investasi masih kurang. Mungkin banyak orang tahu kapan dan tentang pensiun. Tetapi, mereka jarang yang tahu bagaimana caranya berinvestasi di masa pensiun tersebut"

-Teddy Atmadja, Vice President Wealth Management & Investment PT BNI-