This text will be replaced. Streaming solutions by Primcast - Shoutcast hosting, Flash Streaming
Marketeers, Saturday,April 19 2014

Maneuver

HPM Menyasar Profesional Sukses dengan The Visionary Car

April 25 2013 | By Eko Adiwaluyo
PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menurunkan varian terbaru dari salah satu produknya ke pasar. Produsen ini merefresh tampilan salah satu sedannya yang bisa dikatakan sebagai salah satu legenda sedan, yakni All New Honda Accord generasi kesembilan.  Pada tampilan terbaru ini, Honda Accord didukung dengan pelbagai teknologi canggih dan fitur terdepan yang membuatnya layak disebut sebagai “The Visionary Car.”

Sedan ini pertama kali diluncurkan pada tahun 1976. Sekarang ini, telah berada di 160 negara dengan mencatat penjualan total hingga saat ini mencapai 18,5 juta. Di Amerika Serikat, mobil ini menjadi sedan terlaris dengan penjualan mencapai 235.265. Sedangkan di Indonesia, Honda Accord hadir pertama kali pada tahun 1978. Sejak masuk ke negara ini hingga Maret 2013  telah terjual sebanyak 77.052 unit di negara ini.

All New Honda Accord bermain di kelas medium sedan. Kelas ini pasarnya terus bertumbuh dan terus mendekati pertumbuhan small sedan. Di kelas ini All New Honda Accord bersaing dengan Toyota Camry dan All New Mazda6 yang juga diluncurkan di bulan ini.

Namun, HPM tetap optimistis bahwa All New Honda Accord memiliki differensiasi produk yang kuat. Salah satunya, dengan mengusung konsep “Man Max, Machine Min” yang menjadikan ruang dalam kabin menjadi lebih luas. Selain itu, HPM juga yakin pada kekuatan merek Honda Accord yang dikenal selalu membawa teknologi terbaru di kelasnya.  Kemudian, terdapat fitur-fitur yang belum ada di pesaingnya, seperti Lane Watch, sebuah kamera yang menampilkan daerah blind spot di sebelah kiri mobil. Lalu, ada active noise control system,  dan lainnya.

“Honda Accord merupakan sebuah legenda mobil legendaris dunia yang identik dengan kemewahan, prestise dan inovasi teknologi. Generasi kesembilan ini tetap menawarkan terobosan dan tetap sebagai true excellence sedan yang sesuai dengan kebutuhan penggunanya,”kata Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

Sementara itu, menurut Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM, sedan ini menyasar mereka yang sukses dan memiliki visi. All New Honda Accord tepat bagi yang suka menyetir sendiri atau pun memilih duduk di kursi belakang. “Success comes with a great vision, konsep ini merepresentasikan All New Honda Accor dan juga penggunanya,”katanya.

All New Honda Accord menggunakan mesin Earth Dream Technology 2,4L Dohc i-Vtec. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 176 PS pada 6200 rpm dengan torsi maksimal 225Nm pada 4000 rpm. Harga yang ditawarkan adalah Rp 499 juta untuk tipe 2.4 VTi dan Rp 549 juta untuk tipe 2.4 VTi-L.

Eko Adiwaluyo

View Profile

Multimedia

marketeers quote of the day

"Salesman yang baik adalah yang telinganya gede, artinya mau mendengarkan konsumen"

-Suparno Djasmin, CEO PT Astra International Tbk- Daihatsu Sales Operation-