This text will be replaced. Streaming solutions by Primcast - Shoutcast hosting, Flash Streaming
Marketeers, Thursday,July 24 2014

Maneuver

Hypermart Luncurkan Sepeda Quattro di Semua Gerainya

August 26 2013 | By Eko Adiwaluyo
Valentinus Lim, Vice President General Merchandise Hypermart (paling kiri), Martin Kauw, CEO PT WD Karakter Indonesia (kedua kiri), Catherine, Marketing Communication Manager Lippo Cikarang (ketiga kiri) dan Cicilia, Marketing Communications Manager Mal Lippo Cikarang (kedua kanan) memperlihatkan piagam rekor MURI untuk kategori kompetisi merakit sepeda terbanyak.


Tren kegiatan bersepeda yang telah marak beberapa tahun belakangan tampaknya tidak pernah surut bahkan telah menjadi bagian gaya hidup dari masyarakat urban Ibukota. Hal ini  memicu keseriusan beberapa peritel Indonesia untuk meramaikan industri sepeda Tanah Air. Tidak ketinggalan   Hypermart sebagai pemimpin multi format food retail dengan memperkenalkan kehadiran brand sepeda asal Taiwan, Quattro.

Peluncuran ini ditandai dengan  pencatatan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk kategori kompetisi merakit sepeda terbanyak bertempat di pelataran parkir Mal Lippo Cikarang hari ini. Kompetisi merakit sepeda tercepat yang merupakan bagian dari kemasan program perkenalan brand  sepeda Quattro bagi pasar Indonesia ini diikuti sekitar 200 pecinta sepeda yang berkompetisi untuk merakit sepeda lipat (folding bike) dari kondisi dalam kardus hingga menjadi sepeda yang siap digunakan.

“Dengan euphoria dan minat masyarakat urban yang tinggi terhadap kegiatan bersepeda ini pula yang mendasari kami untuk memperlengkap koleksi produk sepeda-sepeda berkualitas yang ada dengan kehadiran produk sepeda asal Taiwan Quattro yang pantas menjadi items alternatif bagi pecinta sepeda Tanah Air,” kata  Valentinus Lim, Vice President General Merchanse Hypermart.  

Quattro yang akan dijual di seluruh gerai Hypermart telah memiliki 87 gerai di seluruh Indonesia.  Hypermart bekerjasama dengan distributor resmi brand sepeda Quattro untuk Indonesia yaitu PT WD Karakter Indonesia yang merupakan produsen produk sport termasuk sepeda Quattro ini.

“Dengan spesifikasi dan range yang lengkap ditunjang dengan material berkualitas dan harga yang terjangkau, kami percaya brand sepeda Quattro dapat menjadi alternatif terbaik bagi pecinta sepeda yang tengah mencari brand sepeda sesuai kebutuhan dan keinginan namun nyaman di kantong,”  tambah Martin Kauw CEO PT WD Karakter Indonesia.

Dilanjutkannya, Dari sisi range produk, brand sepeda Quattro yang beredar di Indonesia menawarkan jenis sepeda yang lengkap mulai dari All Mountain Bike (MTB), Cross Country, Folding Bike, Hybrid Bike, Family Bike, Road Bike, dan sebagainya. Sementara untuk kisaran harga produk sepeda Quattro yang ditawarkan cukup ekonomis yaitu mulai dari harga Rp 1 juta hingga Rp 3 juta.

Eko Adiwaluyo

View Profile

Multimedia

marketeers quote of the day

"Pertumbuhan kartu kredit dalam kurun waktu belakangan cukup pesat karena semakin besarnya kebutuhan masyarakat akan kemudahan dan kenyamanan dalam berbelanja"

-Mohamad Helmi, General Manager Kartu Kredit BRI-