This text will be replaced. Streaming solutions by Primcast - Shoutcast hosting, Flash Streaming
Marketeers, Friday,August 01 2014

The Club and Platinum Member Activities

Mentari Books Indonesia : The Center of Quality Resources for Education

April 27 2011 | By Cendra Hadikusuma
Berdiri sejak 8 Januari 2011, Mentari Books mempunyai visi menjadi sumber yang terpercaya dalam penyediaan materi-materi pembelajaran terbaik bagi sekolah yakni melalui pelayanan yang berkualitas serta materi unggulan dari penerbit diseluruh dunia. Selain itu Mentari Books juga menjadi tempat dimana para orang muda di Indonesia dapat mengembangkan profesionalisme, potensi, kompetensi dan karakter mereka yang baik untuk menjadi pribadi yang sukses.

Mentari Books menyediakan buku-buku pelajaran dari jenjang TK sampai dengan SMA, termasuk di dalamnya terdapat materi-materi sesuai dengan kurikulum Singapura, UK, IB dan kurikulum Cambridge (IGCSE). Disamping juga menyediakan buku-buku penunjang kegiatan belajar-mengajar di level perguruan tinggi dan lembaga kursus melalui produk-produk unggulan nya.

Dalam usaha pencapaian misi untuk meningkatkan kecerdasan bangsa, Mentari Books  bekerjasama dengan berbagai penerbit terkemuka dunia. Diantaranya, empat (4) penerbit kelas dunia telah memberikan kepercayaan secara eksklusif kepada Mentari Books sebagai partner distribusi tunggal di Indonesia untuk seluruh produk mereka (exclusive distributor), yaitu : Cambridge University Press – UK, Marshall Cavendish (Times Publishing Group) – Singapore, Shinglee – Singapore, dan Singapore Asian Publications (SAP). Selain itu, Mentari Books juga bekerjasama dengan penerbit terkemuka lainnya, yaitu :  Nelson Thornes – UK, Hodder Education – UK, Oxford University Press - UK, Scholastic – USA, Raintree – UK, Sinolingua – Beijing, Joint Publishing – Hongkong dan masih banyak lagi.



Sebagai informasi, Mentari Books saat ini merupakan satu-satunya perwakilan resmi CAMBRIDGE UNIVERSITY PRESS untuk wilayah Indonesia, serta berhak untuk memperkenalkan seluruh judul buku di kategori ELT (English Language Teaching).

Lebih dari 3000 sekolah dan lembaga pendidikan, baik formal dan non-formal, telah menjadi partner Mentari Books.

Didukung dengan 3 (tiga) winning strategies (team, program dan system)  Mentari Books memantapkan eksistensi 10 tahun berdiri dan berkomitmen untuk terus berusaha meningkatkan pelayanannya, melalui :

-          Kunjungan rutin tim konsultan pendidikan (Book Consultant) Mentari Books ke sekolah dan lembaga pendidikan

-          Complete management set-up

-          Jaminan pengiriman buku tepat waktu.

-          Seminar pendidikan dengan menghadirkan pembicara yang berkompeten di bidang nya, baik dari dalam maupun luar negeri.

-          Training dan workshop(pelatihan) untuk para guru secara rutin

-          Event launching sebagai media efektif untuk pengenalan produk-produk terbaru Mentari Books guna memenuhi kebutuhan sekolah dan lembaga pendidikan

-          Event berskala besar seperti exhibition, dimana detail informasi buku terbaru dapat diperoleh secara lengkap melalui kegiatan pameran kami

-          Toko Buku Mentari Books di 5 (lima) lokasi, yaitu : Puri Indah, Kelapa Gading, Cipete Raya, Serpong dan Surabaya.

-          Penjualan buku secara Online (Mentari E-Shopping) untuk customer di luarkota.

-          Representatif di kota-kota besar di Indonesia, seperti : Medan, Palembang, Bandung, Pekan Baru, Pontianak, Cirebon dan Semarang.

-          Akses info terkini melalui media komunikasi kami :

website : www.mentaribooks.com

facebook : Newwave Mentaribooks (Mentari Books)

twitter  : @mentaribooks

 

Dukungan terpadu Mentari Books tidak hanya sebatas distribusi dan konsultasi buku. Terbukti dengan diangkatnya Mentari Books menjadi Authorized Cambridge ESOL Examination Center untuk Indonesia ID280 sejak Februari 2011. Melalui ESOL Examination Center ini, Mentari Books memfasilitasi para murid dan guru di Indonesia untuk dapat mengikuti ujian sertifikasi kemampuan berbahasa inggris yang diikuti oleh 3 juta siswa setiap tahunnya di seluruh dunia.

Cendra Hadikusuma

View Profile

Multimedia

marketeers quote of the day

"Pertumbuhan kartu kredit dalam kurun waktu belakangan cukup pesat karena semakin besarnya kebutuhan masyarakat akan kemudahan dan kenyamanan dalam berbelanja"

-Mohamad Helmi, General Manager Kartu Kredit BRI-