This text will be replaced. Streaming solutions by Primcast - Shoutcast hosting, Flash Streaming
Marketeers, Saturday,July 26 2014

Maneuver

Operator Mobile 3G Malaysia Menjajal SAS Visual Analytics

May 21 2013 | By Rina Hutajulu


U Mobile Sdn Bhd, perusahaan operator mobile 3G di Malaysia, mempersenjatai eksekutifnya dengan visualisasi perilaku pelanggan secara real time dan cepat yang menjadi kelebihan SAS Visual Analytics. Pada tahap awal, implementasi software dari pemimpin business analytics SAS di U Mobile meliputi marketing, pengembangan produk, dan penjualan. Fokus yang dilakukan adalah menjadikan pelanggan memperoleh manfaat dari penerapannya.

"Kami juga harus memfokuskan pada tahapan inovatif dan strategis dalam arahan bisnis. Dengan tambahan kekuatan analytics dalam operasi, kami merasa percaya diri untuk memperluas bisnis kami dan meningkatkan pangsa pasar kami di Malaysia," kata Jaffa Sany Ariffin, CEO U Mobile.

SAS Visual Analytics meliputi pembuatan diagram secara otomatis dengan memilih format terbaik untuk memvisualisasikan informasi. Eksekutif bisnis dapat dengan mudah memahami wawasan, tren dan korelasi yang tersembunyi dalam tumpukan informasi yang sangat banyak.

 

Rina Hutajulu

View Profile

Multimedia

marketeers quote of the day

"Jadi, saat ini atau masa depan, tak mungkin era broadband tak dibutuhkan. Jadi, bukan seeing is believing, tapi believing is seeing."

-Muh. Awalluddin, Direktur Enterprise & Wholesale PT Telkom Indonesia, Tbk-