This text will be replaced. Streaming solutions by Primcast - Shoutcast hosting, Flash Streaming
Marketeers, Saturday,November 01 2014

Maneuver

PINTAR, Kartu Pra Bayar Buat Karyawan

May 21 2013 | By Darus Salam
Peluncuran produk PINTAR dari Indosat hari ini (21/5/2013)


Melanjutkan inovasinya dalam industri telekomunikasi, kini Indosat meluncurkan produk teranyarnya yang bernama PINTAR, Paket Komunikasi Antar Karyawan. Melalui paket ini, perusahaan besar maupun kecil dapat menyediakan akses komunikasi yang intens namun efisien bagi segenap karyawannya.

PINTAR adalah kartu seluler pra bayar yang memungkinkan komunikasi antar karyawan berlangsung dengan cepat dan hemat. Disamping mendapatkan manfaat utama gratis komunikasi antar karyawan, paket PINTAR juga menyediakan manfaat berupa gratis 250 menit telepon ke sesama nomor Indosat, gratis 100 SMS, gratis data internet 50 MB, serta gratis komunikasi antar karyawan dalam satu perusahaan.

Untuk menikmati fasilitas yang disediakan PINTAR, perusahaan hanya cukup mengisi pulsa minimal Rp. 30.000. Dengan ini, maka karyawan memiliki akses komunikasi melalui PINTAR 24 jam sehari selama sebulan.

"Tidak hanya gratis komunikasi antar karyawan, PINTAR juga memberikan benefit berupa gratis telepon, SMS, dan data. Bisa dipastikan, UKM atau perusahaan besar yang menggunakan PINTAR pasti akan untung," ujar Fadzri Sentosa, Director and Chief Wholesale Infrastructure Officer Indosat.

Produk yang baru dirilis ini (21/5/2013) dapat didapatkan di Galeri Indosat terdekat dan konter-konter. Sebelumnya, Indosat juga telah merilis paket selular pasca bayar untuk komunikasi antar karyawan (postpaid mobile corporate user group/ postpaid mobile CUG).

Darus Salam

View Profile

Multimedia

marketeers quote of the day

"Saya ingin bangkitkan lagi ingatan masa kecil anak-anak yg punya ikon jagian. Saya lahirkan seorang karakter baru, Bima Satria Garuda."

-Reino Barack, Pemilik Ide Bima Satria Garuda-