This text will be replaced. Streaming solutions by Primcast - Shoutcast hosting, Flash Streaming
Marketeers, Saturday,November 01 2014

Video Gallery

RESILIENCY - On Becoming a Sales HERO

November 13 2012 | By Marketeers


Fasilitator MarkPlus Institute, Husin Wijaya, menjelaskan mengenai pentingnya resilience atau daya tahan bagi tenaga penjual yang ingin sukses.

Resilience adalah komponen ketiga dalam menciptakan positive mindset yang terbukti dapat meningkatkan kinerja seorang pekerja.

Mengenai Sales HERO

Tenaga penjual dengan Mindset yang baik adalah seorang Sales Hero bagi sebuah perusahaan. Pertama, Mereka memiliki keinginan yang kuat dari dalam diri untuk berhasil. Kedua, memiliki rasa percaya diri yg kuat bahwa Ia akan mampu untuk mencapai keberhasilan. Ketiga, memiliki spirit untuk selalu bangkit dan mampu berdiri kembali dari kegagalan yg dialami. Keempat, memiliki kemampuan untuk selalu positif memandang masa depan serta kesempatan yg ada didepannya.

Keinginan yg kuat membuat Bill Porter mengalahkan keterbatasannya untuk menjadi Watkins #1 Salesman, Percaya diri untuk sukses merubah Chris Gardner yg homeless menjadi salah satu orang terkaya di US, Spirit untuk selalu bangkit membuat, Joe Girard tercatat sbg World's Greatest Salesman versi Guinness Book...

Ingin tahu cara membekali tenaga penjual untuk menjadi seorang Sales Hero? Temukan jawabannya di Seminar "On Becoming a Sales HERO" persembahan MarkPlus Institute.

Untuk info selanjutnya, klik  disini

Marketeers

Editorial team of Marketeers Media Fleet (media unit of MarkPlus, Inc). Follow our Twitter @the_marketeers

View Profile

Multimedia

marketeers quote of the day

Sehebat-hebatnya pemerintah, ia hanya membawa 1/4 perubahan. 1/4 lagi ada di bisnis, 1/4 lagi ada di civil society movement seperti ormas dan komunitas. Dan 1/4 lagi ada di media

-Ridwan Kamil, Walikota Bandung-