This text will be replaced. Streaming solutions by Primcast - Shoutcast hosting, Flash Streaming
Marketeers, Tuesday,October 21 2014

Travel

Santai-santai Berkelas Ala Saffron

April 26 2013 | By Raben Penyami


Malam minggu selalu banyak pilihan bagi anda untuk menghabiskan waktu. Entah itu bersama keluarga, kerabat, atau mungkin rekan kerja di waktu senggang. Kini ada satu tempat yg menjadi rekomendasi bagi anda untuk bersantai2. Saffron adalah Bistro yang dibangun oleh gitaris band legendaris Indonesia Ridho Slank.

Saffron Bistro berlokasi di Kemang Raya 16A, Jakarta Selatan. Lebih dari sekedar restaurant maupun beerhouse, melainkan bistro yang menyajikan santapan hidangan berkelas. Tempatnya yang begitu strategis  memudahkan anda untuk mencari dimana Saffron berada. Ruangan yang cozy di lapisi kaca tembus pandang membuat anda ingin menghabiskan waktu berjam-jam sambil melihat suasana diluar. Saffron juga memiliki rooftop yang pas untuk anda menikmati suasana angin malam ditengah Jakarta Selatan.

Menu yang disajikan juga tidak kalah menariknya. Hidangan ala barat seperti Creamy Mussel, sajian kerang New Zealand yang dipadukan saus krim yang terbuat dari white wine begitu lezat. Ada pun Grill Lamb Tagine, daging pangang dimasak empuk dan disajikan dengan nasi berwarna kuning yang punya cita rasa. Tidak lupa Bake Salmon yang dihidangkan mashed potatoes, dan masih banyak lagi hidangan yang patut anda coba sendiri.

Sajian minuman Saffron Bistro juga berbagai macam, baik yg segar natural maupun alcohol pop untuk para expat yang banyak tinggal disekitaran Kemang. Minuman berkelas ditemani suasana redup dan santai sangat pas menjadi pilihan tempat tujuan setelah seharian penuh berkerja. Selamat menikmati akhir pekan.



 



 



 


 



 



 

Raben Penyami

View Profile

Multimedia

marketeers quote of the day

"Pengalaman menggarap pasar nasional, menjadi bekal utama bagi kami menggarap pasar Internasional."

-Honesti Basyir, Direktur Keuangan PT Telkom Indonesia, Tbk-