This text will be replaced. Streaming solutions by Primcast - Shoutcast hosting, Flash Streaming
Marketeers, Monday,July 28 2014

Movement

Sasar UKM, Canon Rilis Dua Laser Printer Hemat Energi

April 23 2013 | By Hendra Soeprajitno
LBP 7100Cw


Apakah Anda termasuk salah satu pelaku bisnis di segmen small office home office (SOHO) dan Usaha Kecil Menengah yang sedang mencari printer? Jika iya, mungkin Anda bisa melirik laser printer teranyar milik Canon, yaitu Canon image CLASS LBP7100Cn dan LBP7110Cw.

Setidaknya ada beberapa fitur yang diklaim dan menjadi keunggulan laser printer anyar Canon ini. Antara lain kecepatan tinggi dalam mencetak, yaitu hingga 14 halaman per menit dan Canon On-Demand Fixing, yang memastikan printer kembali aktif dari mode Deep Sleep dalam waktu kurang dari 4 detik.

Bahkan Canon mengklaim, dalam kondisi Deep Sleep, printer ini hanya membutuhkan konsumsi listrik 0,9 Watt. “Khusus untuk LBP7110Cw, printer ini juga dilengkapi dengan fasilitas WiFI.  Kami memberikan pilihan ini mengingat banyak kantor yang tidak ingin infrastruktur seperti kabel mudah terlihat,” kata Monica Aryasetiawan, Division Manager Consumer System Product Division Canon PT Datascrip.

Adapun Canon image CLASS LBP7100Cn ditawarkan seharga Rp 4,125 juta. Sedangkan CLASS LBP7110Cw dibanderol Rp 4,75 juta per unit.

Hendra Soeprajitno

View Profile

Multimedia

marketeers quote of the day

"Salesman yang baik adalah yang telinganya gede, artinya mau mendengarkan konsumen"

-Suparno Djasmin, CEO PT Astra International Tbk- Daihatsu Sales Operation-