This text will be replaced. Streaming solutions by Primcast - Shoutcast hosting, Flash Streaming
Marketeers, Friday,August 29 2014

Reviews

Seragam Baru Manchester United Yang Mengenang Sejarah

June 07 2013 | By Raben Penyami


Musim sepak bola 2013 - 2014 bagi club asal Inggris Manchester United menjadi sorotan tertentu. Setelah ditinggal pelatih terkenalnya Sir Alex Ferguson yang digantikan oleh David Moyes, tim 'setan merah' memperkenalkan seragam barunya untuk musim depan.

Nike telah memperkenalkan evolusi terbaru yang terinspirasi sejarah Manchester United sendiri. Seragam berkerah yang identik dikenakan oleh Eric Kantona pada saat bermain untuk Manchester United di era 1990an kembali dipasang. Ini akan menjadi seragam tuan rumah bagi salah satu club sepak bola terkaya di dunia.

Selain itu, yang baru dari Jersey ini adalah tiga kancing yang terpasang, dua di bagian dada dan satu dibelakang leher. Sedangkan motif kotak-kotak yang sempat menjadi bahan omongan sudah tidak digunakan lagi. Sempat ada rumor bahwa sponsor yang akan terpampang di bagi depan adalah brand otomotif ternama Chevrolet. Tetapi sampai foto terbaru yang dirilis Nike, belum ada kepastian yang jelas mengenai rumor tersebut. Malahan yang menjadi perbincangan, Wayne Rooney yang dikabarkan akan meninggalkan Manchester United tetap ikut dalam foto Jersey terbaru yang dirilis.

Raben Penyami

View Profile

Multimedia

marketeers quote of the day

Being deeply loved by someone gives you strength, while loving someone deeply gives you courage.

-Lao Tzu-