This text will be replaced. Streaming solutions by Primcast - Shoutcast hosting, Flash Streaming
Marketeers, Saturday,November 01 2014

Reviews

SMART TV F8000, Televisi Dengan Prosesor Quad Core

April 26 2013 | By Hendra Soeprajitno
SamsungSmartTV


PT Samsung Electronics Indonesia menambah variasi produk TV, melalui Samsung SMART TV F8000. “Kami melihat televisi sebagai lebih dari sekadar layar. Kami menghadirkan sebuah inovasi yang dapat memberikan cara baru dalam mengontrol TV Anda," ungkap Yoo Young Kim, Managing Director PT Samsung Electronics Indonesia.

Samsung SMART TV 2013 dilengkapi dengan fitur Smart Interaction, yang memungkinkan konsumen untuk mengatur TV dengan dua tangan, perintah suara, serta teknologi pengenalan wajah; Smart Hub, panel intuitif yang memudahkan konsumen dalam menjelajahi konten ataupun tayangan favorit mereka.

Tak hanya itu, produk ini juga memiliki fitur lain, yaitu Intelligent Picture Viewing, yang menciptakan kualitas gambar optimal berdasarkan pada jenis konten, dan prosesor Quad Core sehingga memungkinkan konsumen berpindah-pindah aplikasi, layanan online dan on-air TV dengan lebih mudah dan cepat.

Samsung mengklaim bahwa SMART TV F Series menawarkan kualitas gambar yang lebih hidup dan terang, dengan warna yang lebih kaya, tingkat hitam lebih dalam dan tingkat kontras yang lebih tinggi. Desain profil yang ultra-tipis dan Arc Stand membuat TV tampak seolah melayang di udara.

“Pertumbuhan permintaan TV Flat Panel di Indonesia diprediksi akan mencapai 20,1% pada tahun 2013. Kehadiran jajaran Samsung TV terbaru di semester pertama 2013 sebanyak 32 model akan memperkuat kepemimpinan Samsung di pasar televisi, khususnya TV Flat Panel TV di Indonesia,” kata Bernard Ang, Consumer Electronics Director PT. Samsung Electronics Indonesia.

Hendra Soeprajitno

View Profile

Multimedia

marketeers quote of the day

"Jadi, saat ini atau masa depan, tak mungkin era broadband tak dibutuhkan. Jadi, bukan seeing is believing, tapi believing is seeing."

-Muh. Awalluddin, Direktur Enterprise & Wholesale PT Telkom Indonesia, Tbk-