This text will be replaced. Streaming solutions by Primcast - Shoutcast hosting, Flash Streaming
Marketeers, Saturday,August 23 2014

Music

White Shoes & The Couples Company Mengaransemen Lagu-Lagu Daerah

May 21 2013 | By Raben Penyami


Kemarin, 20 Mei 2013. 6 anak muda asal Jakarta yang lebih dikenal sebagai group musik White Shoes & The Couples Company merilis album terbarunya. Kali ini EP yang hanya dicetak 1000 keping CD sangat terbatas untuk anda dapatkan.

 

Album EP terbaru White Shoes & The Couples Company bertajuk “White Shoes & The Couples Company Menyanyikan Lagu2 Daerah.” Keunikan dan kreatifitas dari ke enam personilnya terus mengalir dengan baik. Ada lima lagu daerah yang di aransemen ulang, antara lain Jangi Janger dari Bali, Tjangkurileung dari Jawa Barat, Lembe-lembe dari Ambon, Te O Rendang O, dan Tam Tam Buku.

 

Selain konsep unik dari musik yang di aransemen ulang, album EP White Shoes & The Couples Company Menyanyikan Lagu2 Daerah ini juga mempunyai cerita-cerita menarik. Mereka mendapat kesempatan merekam ke lima lagu di Studio Lokananta, Solo. Adalah salah satu label musik pertama di Indonesia yang didirikan pada tahun 1956. Album ini menjadi rekomendasi kami untuk anda nikmati disaat berlibur, serupa dengan album sebelumnya Vakansi.

Raben Penyami

View Profile

Multimedia

marketeers quote of the day

Kekayaan alam, sumber daya manusia, dan kepulauan menjadi positioning yang baik bagi Indonesia untuk menjadi negara berorientasi ekspor

-Emeritus Professor Lim Chong Yah, Nanyang Technological University-